.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara Brigadir Andi Temukan Motor Vario Berisi Narkotika.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tadi malam (09/10/2019) sekitar pukul 18.00 WIB saat Brigadir Andi Maskurniawan hendak pulang dinas, sesampainya di depan Toko Bunga milik Sdr. Domo turut Dk. Tanggulasi Ds. Tulakan Kec. Donorojo Kab. Jepara  Bripka Andi melihat adanya seorang laki – laki yang berada di bawah tiang telepon terlihat mencari sesuatu dengan menggunakan lampu senter HP.

Merasa curiga, kemudian Brigadir Andi mendekati orang tersebut namun orang tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan motornya menuju ke arah Dk. Kedondong turut Ds. Tulakan dengan kecepatan tinggi. Brigadir Andi melihat tingkah dari orang tersebut kemudian membututinya.

“Kami merasa curiga dengan gerak gerik dari orang tidak dikenal tersebut di tempat sepi. Melihat hal tersebut kemudian kami mendekati, ternyata orang tidak dikenal tersebut langsung melarikan diri menggunakan motor dengan kecepatan tinggi yang akhirnya mengalami laka tunggal. Saat itulah kami berusaha mengejar namun orang tidak dikenal tersebut lari dan meninggalkan motornya. Dan seketika itu juga motor tanpa plat nomor tersebut kami bawa ke Polsek Donorojo” terang Brigadir Andi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sudi Tjipto menjelaskan bahwa saat pulang dari dinas, Brigadir Andi menemukan motor merk Honda Vario jenis matic warna hitam tanpa menggunakan plat nomor yang ditinggal oleh pemiliknya. Kemudian kami melaksanakan pemeriksaan dan mendapati bahwa di bagasi motor tersebut ditemukan 2 (dua) paket Narkotika yang diduga jenis sabu, 2,5 (dua setengah) butir Narkotika yang di duga inex dan 1 (satu) pipet kaca.

“Atas hal tersebut kemudian kami lakukan koordinasi dengan Satresnarkoba Polres Jepara untuk dilakukan langkah – langkah selanjutnya” tambah Iptu Sudi Tjipto.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts