.Berita (News)

Cek Kesiapsiagaan Anggota, Wakapolres Jepara Sidak Polsek Kalinyamatan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Polsek Kalinyamatan. Jumat dinihari (11/10/2019).

Wakapolres Jepara kemudian melaksanakan pengecekan personel yang sedang melaksanakan dinas. Selain itu, melakukan kontrol dan cek ruangan yang ada. Selanjutnya mengumpulkan anggota untuk memberikan arahan.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ke Polsek Kalinyamatan dilakukan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel di tingkat Polsek. Diharapkan personel di tingkat Polsek selalu menjaga kedisiplinan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Personel Polsek juga diharapkan mampu menjaga kekompakan dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan. Walaupun dinas di Polsek namun harus tetap melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Jangan sampai personel melakukan tindakan yang melanggar disiplin maupun pidana,” pesan Wakapolres kepada anggota Polsek Kalinyamatan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts