.Berita (News)KeamananPolitikPolsekSosial

Giat Silaturahmi Jelang Pilkades Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Yang Damai.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan pada tadi malam (13/10/2019) Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Aiptu Subi Harsono bersama dengan Anggotanya melaksanakan kegiatan silaturahmi serta membentuk kemitraan bersama dengan calon kepala desa serta tim sukses masing – masing calon.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Aiptu Subi Harsono mengatakan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) ini, dimohon untuk semua pihak turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Dan sesuai arahan dari Kapolri melalui Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa Kepolisian bersama pihak keamanan lainnya akan selalu melaksanakan pengamanan, mengawal serta menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama menciptakan situasi yang kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang, saat dan pasca pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak di Kab. Jepara” terang Aiptu Subi Harsono.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts