.Berita (News)KeamananPolitikSosial

Kapolres Jepara : Terimakasih Masyarakat Kab. Jepara, Atas Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kab. Jepara Yang Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pelaksanaan pesta demokrasi ditingkat desa yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sering disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kab. Jepara Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan.

Atas terselenggaranya kegiatan Pilkades serentak di 136 desa di Kab. Jepara ini, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mensukseskan serta menjaga situasi Kab. Jepara selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sering disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kab. Jepara Tahun 2019 berlangsung dengan aman serta kondusif.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. berpesan bahwa kami dari Kepolisian mengajak seluruh elemen masyarakat Kab. Jepara baik dari calon kepala desa, simpatisan serta yang lainnya untuk bersama menjaga situasi kondusif pasca pelaksanaan Pilkades sampai dengan pelantikan kepala desa nanti. Pilihan saat pelaksanaan Pilkades boleh beda, namun jangan sampai perbedaan tersebut terbawa dalam kehidupan sehari – hari dan seterusnya karena itulah yang menjadi salah satu faktor pemicu dari perpecahan.

“Terimakasih atas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sering disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kab. Jepara Tahun 2019 yang berjalan dengan kondusif. Dan untuk kedepan mari kita jaga situasi dan kawal bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019” ajak Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts