.Berita (News)KeamananPolitikSosial

Kapolres Jepara Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (20/10/2019) dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta kondusif pada rangkaian Operasi Mantap Brata Candi 2019, Kepolisian Polres Jepara menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Bertindak sebagai Pengambil Apel yaitu Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Perwira Apel Kabagren Polres Jepara Kompol Hari Djatmiko dan sebagai Komandan Apel yaitu Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu Syaifuddin, A.Md. dengan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H., Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara dan Personil Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengapresiasi kegiatan pengamanan atas berlangsungnya Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019 yang aman dan kondusif. Dan saat ini akan berlangsung rangkaian kegiatan pada Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2019 yaitu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Terimakasih atas kinerja rekan – rekan yang telah menciptakan Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019 yang aman serta kondusif. Kali ini akan kita dihadapkan pada rangkaian terakhir pada Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2019 yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2019, mari kita jaga serta pelihara kondusifitas Wilayah Hukum Polres Jepara dengan rangkul masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh daerah untuk bersama – sama jaga situasi tetap kondusif dan aman” tutur Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts