.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Temui Perangkat Desa Koordinasi Guna Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Welahan Polres Jepara sambangi kantor desa Welahan, Selasa (22/10/2019).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga warga dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Theo sambangi kantor desa binaan di desa Welahan bertemu perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Theo menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga warga masyarakat.

Tidak lupa ia juga memeberikan pesan kamtibmas untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas Polsek Welahan diharapkan perangkat desa serta warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat”, ujar Brigadir Theo.

(hms)

 

 

tbnewsjepara

Related Posts