.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2019, Ini Amanat Yang Disampaikan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (23/10/2019) bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2019 yang dipimpin Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2019 Polres Jepara, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamsetibcar lantas.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan dan tanggung jawab kita untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah. Apel gelar pasukan ini menjadi checking terakhir untuk persiapan dan kesiapan personel yang akan melaksanakan operasi zebra candi 2019, termasuk kesiapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Terkait dengan tingginya tingkat kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, serta dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019.

Maka kita akan melaksanakan operasi kewilayahan zebra candi 2019 secara serentak selama 14 hari kedepan, terhitung mulai hari ini tanggal 23 oktober 2019 s/d tanggal 5 november 2019. Sasarannya adalah segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan Gangguan nyata sebelum dan pada saat Operasi zebra candi 2019.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts