.Berita (News)

Bentuk Kemitraan Terhadap Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Jepara Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bripka Heru selaku Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Polres Jepara laksanakan kegiatan kerja bakti di rumah warga di desa Kendengsidialit, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan kerja bakti ini untuk memberikan pelayanan dan lebih mendekatkan dengan masyarakat terutama di lingkungan desa Kendengsidialit yang merupakan desa binaan dari Bripka Heru.

Bripka Heru bersama perangkat desa dan warga masyarakat desa Kendengsidialit melaksanakan kerja bakti pembangunan Madrasah Diniyah Awwaliyah Manbaul Huda di Desa Kendengsidialit.

“Ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta keindahan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum di wilayah Jepara”, ungkap Bripka Heru.

Disela-sela kegiatannya Bripka Heru tidak lupa dengan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilihan petinggi desa serentak agar masyarakat ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di desa masing-masing dengan tidak terpanacing isu negatif yang bisa merusak persatuan dan kesatuan.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts