.Berita (News)KeamananPendidikanSosial

Kapolres Jepara Ajak Pemuda Kab. Jepara Tangkal Radikalisme dan Terorisme.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Usai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kampus Unisnu (Universitas Islam Nahdlatul Ulama) Jepara, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi tokoh agama, pemuda dan mahasiswa dengan Pemerintahan Kab. Jepara dan pelantikan bersama BEM Universitas, DPM dan BEM Fakultas Unisnu Jepara.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Unisnu (Universitas Islam Nahdlatul Ulama) Jepara dihadiri oleh Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi S. Sos., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. Kepala Kesbangpol Kab. Jepara Sdr. Drs. Dwi Riyanto, M.M., Kasdim 0719 Jepara Mayor Inf. Muh. Nurul Chabibi, S.H., Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa’dullah Assaidi M. Ag., Ketua PD Muhammadiyah Kab. Jepara KH. Fachrurrozi, Kepala Disdikpora Kab. Jepara Sdr. Agus Triharjono S.H., M.M., Ketua KNPI Kab. Jepara Sdr. Sayiful Khalim, S.Sy., Kasat Lantas Polres Jepara AKP Panji Gede Prabawa, S.H., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adhi Purnomo, Ketua GP Ansor Kab. Jepara Sdr. H. Syamsul Anwar S.E., Ketua BEM Unisnu Jepara beserta Mahasiswa Unisnu Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi S. Sos. menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan dalam hal ini Polres Jepara dan Kodim/0719 Jepara yang telah berhasil mengamankan jalannya Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019 serta rangkaian akhir Pemilu 2019 yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024. Melalui kegiatan ini, semoga kedepan antara mahasiswa Pemerintah Kab. Jepara serta TNI dan Polri dapat bersinergi dengan baik dalam rangka memelihara situasi Kab. Jepara tetap kondusif.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. juga mengajak seluruh elemen untuk menjaga situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara serta bersama menangkal gerakan radikalisme dan terorisme yang akan mengganti dasar Negara kita tercinta Indonesia.

“Selalu bijak dalam bermedia dan mari para pemuda Kab. Jepara untuk berlomba – lomba meraih prestasi untuk membangun Negara Indonesia menjadi Negara yang maju dan besar” ajak AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan bersama BEM Universitas, DPM dan BEM fakultas UNISNU Jepara, dan selama kegiatan berlangsung dengan lancar serta kondusif.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts