.Berita (News)

Cegah Tindak Kejahatan Malam, Polsek Jepara Kota Laksanakan Patroli Rutin

Tribratanewsjateng.polri,go.id, Jepara – Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara terus tingkatkan patroli malam terutama pada objek vital, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, Selasa malam (29/10/2019).

Hal tersebut terlihat malam tadi yang dilakukan anggota jaga melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil patroli strada. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Jepara Kota.

Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Jepara Kota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib dilaksanakan patroli.

“Patroli malam  dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP I DG Mahendra.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts