.Berita (News)EkonomiKeamananSosial

Kapolres Jepara Ucapkan Rasa Terimakasih Atas Aksi Damai Yang Berlangsung Tertib.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (04/11/2019) telah berlangsung kegiatan aksi damai yang dilaksanakan oleh Aliansi buruh Jepara bersatu diantaranya FSPMI Kab. Jepara, Serikat Pekerja Nasional (SPN) dan Serikat Pekerja Mandiri (SPM) di Halaman Kantor Setda dan DPRD Kab. Jepara.

Atas adanya kegiatan tersebut, Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara bersama dengan TNI dan Satpol PP Kab. Jepara melaksanakan pengamanan.

“Adanya aksi damai yang digelar di Halaman Kantor Setda Kab. Jepara, kami dari menerjunkan ratusan Personil baik dari Polres, Polsek, TNI dan Satpol PP Kab. Jepara” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno. S.H.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan aksi damai oleh Aliansi buruh Jepara bersatu tersebut adalah menyampaikan aspirasi tentang penetapan UMK (Upah Minimum Kabupaten) Jepara sesuai KHL (Kebutuhan Hidup Layak) Tahun 2019 serta berlakukan upah minimum sektoral kabupaten di Kab. Jepara.

Usai pelaksanaan aksi damai tersebut, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. mengucapkan rasa terimakasih kepada Aliansi buruh Jepara bersatu yang telah menyelenggarakan aksi secara damai dan tertib.

“Bahwa keberadaan kami, TNI dan Polri adalah sebagai pihak keamanan yang akan selalu senantiasa menjaga, mengawal serta memberikan pengamanan jalannya aksi damai ini sampai dengan selesai. Alhamdulillah dan Terimakasih kami berikan dari atas pelaksanaan aksi yang dilaksanakan oleh Aliansi buruh Jepara bersatu yang berlangsung dengan damai dan tertib” ungkap Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. di hadapan peserta aksi damai.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts