.Berita (News)

Polres Jepara Laksanakan Apel Konsolidasi Berakhirnya OMB Candi, Ini Pesan Kapolres

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya OMB Candi 2018 di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara yang diikuti seluruh Personil Polres Jepara dan jajarannya bersama instansi terkait, Rabu (6/11/2019).

Apel konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan, sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan selama 296 hari dalam operasi mantap brata candi 2018.

Kapolres Jepara selaku pemimpin apel mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Jepara sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Saat ini pemerintahan yang legitimate, hasil dari pemilu 2019 telah terbentuk, serta siap mengoperasionalkan segala rencana dan program yang telah digariskan. Terkait hal ini, saya tekankan   kepada seluruh jajaran agar segera mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai upaya nyata guna mendukung setiap kebijakan yang digulirkan oleh pemerintah.

Dengan demikian, akan terwujud keselarasan serta kesesuaian tujuan, yang mengarah pada apa yang menjadi fokus perhatian dari pemerintahan yang baru, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri amanat ini, perlu saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat terdapat agenda penting tahunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, yaitu pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020, untuk itu persiapkan seluruh perencanaan operasi secara matang, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal sebagaimana yang kita harapkan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts