.Berita (News)

Awali Pelayanan Prima, Pagi Hari Polisi di Jepara Diterjunkan Untuk Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di perempatan Mayong Kabupaten Jepara, Senin (11/11/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard mengatakan bahwa anggota diterjunkan disejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas karena meningkatnya jumlah kendaraan yang lewat karena pagi hari awal mula aktifitas bekerja.

Salah satu petugas mengungkapkan bahwa, arus lalu lintas di pagi hari sangat padat dimana kendaraan di dominasi roda 2 yang akan berangkat kerja serta anak-anak sekolah.

Namun secara umum tidak sampai menyebabkan kemacetan yang berarti.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi yang memiliki kerawanan sehingga peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Dengan diterjunkan anggota Polri di lapangan, diharapkan kemacetan dan kecelakaan tidak terjadi”, tandasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts