.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Dalam Setiap Kondusifkan Wilayah, Personil Polsek Kembang Polres Jepara Selalu Himbau Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengetahui situasi wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan penggalian informasi dari masyarakat yang merupakan mitra Polri.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Agung F dan Brigadir Syarief melaksanakan kegiatan patroli serta sambang ke wilayah hukumnya untuk memastikan serta menciptakan keadaan wilayah dalam keadaan kondusif dan kali ini patroli yang dilaksanakan pada malam hingga dini hari (12/11/2019) menyasar pada pemukiman penduduk, pusat keramaian warga serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara.

Dalam kegiatan cipta kondisi di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng selalu mengedepankan sikap humanis seperti layaknya keluarga sendiri.

Bukan tanpa tujuan, namun dengan sikap humanis tersebut akan membuat masyarakat merasa nyaman dan terbuka saat kegiatan patrol dialogis berlangsung serta akan memberikan informasi kepada Kepolisian utamanya masalah keamanan yang ada di sekitarnya.

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta melaksanakan langkah antisipasi adanya tindak kejahatan seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya. Laporkan pada Bhabinkamtibmas atau ke Kantor Kepolisian atau pula melalui Call Center Polisi di 110 apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan” pesan Brigadir Agung F Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng kepada warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts