.Berita (News)

Patroli Sabhara Polres Jepara Datangi Pos Perumahan Bukit Asri

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Patroli Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan patroli malam hari atau jam rawan kriminalitas di kawasan perumahan, Selasa malam (12/11/2019).

Perumahan adalah tempat yang banyak sekali ditinggali masyarakat dan perlunyan pengamanan agar masyarakat merasa aman, pada saat siang hari maupun malam hari perlu dilakukan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di berbagai lokasi, Anggota kepolisian harus selalu aktif dalam patroli.

Malam ini Patroli dilakukan Bripda Gofur dan Bripda Andi menyambangi perumahan Bukit Asri Jepara, Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Jepara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas security untuk selalu menjaga kamtibmas dan apabila terjadi kriminalisme agar menghubungi 110 dan Kantor polisi terdekat, jelasnya.

Salah satu anggota security yang disambangi Patroli mengucapkan terima kasih dan akan selalu melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terdapat kriminalisme atau pembobolan rumah” ungkapnya.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH melalui Kasat Sabhara Iptu M Syaifuddin mengatakan Keamanan sangat penting sehingga perlunya intensitas patroli, dan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada adanya tindakan kriminalatias, jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts