.Berita (News)

Sabhara Polres Jepara Patroli Dialogis Sambangi Pemuda Nongkrong

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Umumnya tindakan kriminalitas terjadi pada jam rawan yaitu jam 12 malam ke atas. Mencegah hal tersebut Patroli Sat Sabhara Polres Jepara Bripda Catur dan Bripda Iqbal melalukan Patroli.

Dalam kegiatan tersebut kelompok masyarakat dan daerah yang terbilang rawan menjadi sasaran unit patroli sabhara. Sabtu malam (16/11/2019).

Guna menciptakan situasi yang aman dan menghindari terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilkum Polres Jepara kami kali ini melakukan kegiatan patroli pada jam-jam yang terbilang rawan, ujar Bripda Catur.

“Kelompok pemuda yang duduk-duduk tidak jelas pada jam rawan merupakan hal yang mencurigakan buat kami dan memerlukan pemberian himbauan”, imbuhnya.

Pada saat kegiatan Patroli di Pasar Ngabul pihak kami memeberikan nasehat dan himbauan agar segera kembali ke rumah masing-masing merupakan tindakan yang diambil guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nongkrong saat tengah malam merupakan hal yang sangat tidak berguna, apalagi dilakukan para pemuda. Dalam hal ini kami membubarkan dan memberikan himbauan agar tidak mengulangi kegiatan yang tidak memiliki kegunaan sama sekali, ” tutupnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts