.Berita (News)

Minimalisir Pelanggaran, Propam Polres Jepara Lakukan Gaktibplin Polsek Jajaran

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Propam Polres Jepara berupaya menekan angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan ini Propam Polres Jepara melakukan giat gaktibplin ke Polsek jajaran. Giat gaktibplin ke Polsek Kalinyamatan dipimpin langsung Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi beserta anggotanya, Rabu (27/11/2019).

Bertempat dihalaman Mapolsek Kalinyamatan, Kasi Propam beserta anggota melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dari Kapolsek sampai dengan anggota Polsek Kalinyamatan.

Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan seluruh anggota Polsek Kalinyamatan lengkap administrasinya.

Tak hanya sampai disitu Propam Polres Jepara bersama Dokkes juga memeriksa urine anggota Polsek Kalinyamatan satu persatu, dari hasil tes tersebut negatif.

Kasi Propam Iptu Agus Nurhadi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas serta menegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan administrasi perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Jepara dan Polsek jajaran.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts