.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Korp Raport Personilnya Pagi Ini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi Ini Senin (02/12/19) di halaman Mapolres, Kepala Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H memimpin upacara Korps Raport.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara, ASN Polri Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dengan sebagaimana yang tertuang dalam keputusan Kapolda Jateng tentang kenaikan pangkat Pengabdian personil yang hari ini dilantik TMT 1 Desember 2019 sebanyak 1 (satu) orang dari Aiptu ke Ipda.

Kenaikan pangkat janganlah dianggap sebagai hadiah atau kegiatan rutin secara periodik namun dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja kita yang terbaik bagi institusi Polri.

Kenaikan Pangkat merupakan amanah, penghormatan, penghargaan dan kepercayaan pimpinan kepada anggota polri, oleh karenanya besar harapan saya kepada Ipda Suparlan untuk dapat membesarkan Polres Jepara di segala aspek.

Perlu diketahui bahwa anggota yang naik pangkat adalah Ipda Suparlan yang merupakan personil Polsek Welahan Polres Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts