.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Pengabdian Aparatur Negara Wilayah Kec. Kembang Kab. Jepara Dalam Amankan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kemitraan dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil TNI Serka Baidi dan Serda Riyanto, Personil Polsek Kembang Polres Jepara Brigadir Agung F. dan Brigadir Arifin Polda Jateng serta Personil Satpol PP Kab. Jepara Bp. Sulis yang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan memilih sasaran yaitu pemukiman penduduk, tempat ibadah serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng pada malam hingga dini hari, (12/12/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng adalah kegiatan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung sesuai dengan arahan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan adalah dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. sedangkan untuk sasaran yang kami pilih adalah lokasi yang rawan terjaddinya tindak kejahatan, pemukiman penduduk serta obyek vitak yang ada di Wilayah Kec. Nalumsari Kab. Jepara” terang Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng AKP Usman Jumaidi.

“Kami juga berpesan kepada personil kami yang melaksanakan patroli untuk meengingatkan kepada masyarakat, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung saja melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” tambahnya

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts