.Berita (News)BudayaKeamananSatbinmasSatuan FungsiSosial

FKUB Kab. Jepara Bersama Polres Jepara Bersatu Untuk Sambut Natal dan Tahun Baru.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menyambut hari besar umat kristiani yaitu Natal Tahun 2019, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Jepara terus bersinergi untuk bersama membangun kerukunan antar umat beragama di Kab. Jepara

Dan kemaren (12/12/2019) di Yayasan Menara Doa Galilea Ds. Bondo Rt. 04 Rw. 08 Dk. Magokerto Kec. Bangsri Jepara telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Jepara.

tampak haddir dalam kegiatan tersebut diantaaranya Ketua FKUB Jepara Bp. Dr. H. Mashudi S.Ag., Pasi Intel Kodim Jepara Kapten Inf. Mukolik, Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kasat Bimas Polres Jepara Iptu Sujito, Kasat Intelkam Polres Jepara yang diwakili oleh Ipda Dasiyo, Bakespangpol Jepara Bp. Sutrisno, Ketua Yayasan Bp. Sukoto, Pendeta Bp. Suko Waluyo, Pengurus Yayasan Menara Doa Galilea, Ketua FKUB Kec. Bangsri Pdt Supriyadi serta tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas Polres Jepara Kasat Binmas Polres Jepara Iptu Sujito menjelaskan bahwa kerukunan umat beragama yang ada di Jepara sudah sangat baik dan harus dipertahankan, seperti yang dilaksanakan kali ini. Selain melaksanakan silaturahmi juga dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2019, melalui kegiatan ini mengajak seluruh umat beragam di Kab. Jepara untuk menjaga pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 yang aman dan kondusif di Kab. Jepara.

“Semoga dengan kegiatan silaturahmi yang terus ddiselenggarakan oleh Forum komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Jepara memberikan dampak yang positif pada bertambah eratnya tali persaudaraan antar umat beragama serta tercciptanya situasi yang selalu kondusif ddi Wilayah Hukum Polres Jepara” harap Kasat Binmas Polres Jepara Iptu Sujito.

(Humas Polres Jepara)

Related Posts