.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Polsek Bangsri Polres Jepara Gelar Personil Untuk Perayaan Natal Yang Kondusif.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Saat ini, Bulan Desember adalah bulan yang paling ditunggu umat kristiani di dunia mengingat bahwa di bulan tersebut terdapat hari besar yaitu perayaan Hari Natal.

Dan untuk memastikan keamanan rangkaian kegiatan perayaan Natal sebagaimana penekanan dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H, Polsek Bangsri Polres Jepara pada malam tadi (12/12/2019) melaksanakan pengamanan dan patroli di gereja yang berada di Wilayah Hukum Bangsri Kota Polres Jepara yang melaksanakan rangkaian perayaan Natal

Kegiatan pengamanan serta patroli yang dilakukan tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dimana kali ini adalah melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Natal yang sudah berlangsung di beberapa daerah di sebagian gereja yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Usai pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Sarwo Edi Santoso mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bangsri Polres Jepara tersebut selain sebagai salah satu langkah antisipasi tindak kejahatan dan terorisme juga untuk memberikan ketenangan kepada umat kristiani yang menjalankan ibadah dimana kali ini merayakan Hari Natal Tahun 2019.

“Selama pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Natal yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bangsri Polres Jepara berlangsung dengan aman dan tertib. Dan semoga dengan kehadiran Personil Kepolisian pada pelaksanaan rangkaian Hari Natal tersebut dapat memberikan efek yang positif bagi jemaat yang sedang beribadah” harap Kapolsek Bangsri Polres Jepara AKP Sarwo Edi Santoso.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts