Selalu Jalin Tali Kerukunan Antar Umat Beragama di kab. Jepara oleh Kasat Binmas Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Malam tadi (27/12/2019) berlokasi di Masjid Agung Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan pengajian rutinan Majelis Dzikir Manakif dan Maulidurrosul dari Jamaah Al Hikmah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekda Kab. Jepara Bp. Edi Sujatmiko, S.H.,M.H., Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sujito, Kyai Sirotj dari Nalumsari Jepara, Kyai Maskuri dari Mayong Jepara, Kyai Hamyawi dari Margoyoso Kalinyamatan Kab. Jepara, Kyai Tolip dari Pecangaan Jepara, Kyai Marzuki dari Mlonggo Jepara serta jamaah lainnya yang berjumlah sekitar 300 orang.

Usai kegiatan pengajian yang diselenggarakan di Masjid Agung Kab. Jepara tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah mengajak yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu menjalin tali kerukunan antar umat beragama utamanya di Wilayah Kab. Jepara.

“Kerukunan antar umat beragama di Kab. Jepara sudah sangat baik, dan untuk selanjutnya agar kita pertahankan jalinan silaturahmi yang baik ini untuk Kab. Jepara yang selalu kondusif. Kami sebagai Kepolisian Resor Jepara juga mengajak warga Kab. Jepara untuk senantiasa menjaga kegiatan yang dilaksanakan oleh saudara kita umat kristiani yang saat ini masih melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Natal di berbagai Wilayah di Kab. Jepara” terang Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

(Humas Polres Jepara)