.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek MlonggoSosial

Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara Himbau Warga Untuk Tidak Melaut.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Di awal Bulan Januari 2020 ini memasuki musim penghujan namun diketahui di sebagian besar wilayah Kab. Jepara terdapat cuaca ekstim seperti hujan yang deras dengan disertai angin kencang.

Untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan, Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara Ipda Sukrisno, Brigadir Charief dan Bripda Ajie B melaksanakan pengecekan di wilayah pinggir pantai pemukiman warga serta daerah yang rawan bencana pagi tadi (07/01/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara adalah sebagai langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan mengingat cuaca di sebagian besar wilayah Kab. Jepara sangat ekstrim sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Pagi tadi kami melaksanakan pengecekan gelombang di pantai yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara. Terlihat gelombang air laut yang besar sehingga kami menghimbau warga sekitar pantai yang berprofesi sebagai nelayan untuk tidak berlayar mencari ikan (melaut). Selain itu kami juga mengajak warga untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila terdapat bencana dan tindak kriminalitas yang terjadi di Wilayah Kec. Mlonggo Kab. Jepara melalui Bhabinkamtibmas desa setempat atau melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Mlonggo Polres Jepara AKP Maryono.

(Humas Polres Jepara)

Related Posts