.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek KembangSosial

Kami Polsek Kembang Polres Jepara Senantiasa Berikan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Untuk Kenyamanan Aktivitas Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi hari adalah awal dimulainya kegiatan/aktivitas baik pelajar, pegawai/karyawan maupun warga masyarakat. Mengingat hal tersebut, secara otomatis kepadatan arus lalu lintas mencapai puncaknya yang akan berakibat pada kemacetan. Dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan, Kepolisian dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas atau biasa disebut PH Pagi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Iptu M. Teguh Pujadi  dan Bripka Agung yang melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas pagi hari di penggal – penggal jalan yang dianggap rawan kecelakaan ataupun kemacetan serta di depan sekolah – sekolah, dimana banyak aktivitas penyeberangan yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, (20/01/2020).

Peningkatan kegiatan pelayanan Polri dalam hal ini Polres Jepara Polda Jawa Tengah terus ditingkatkan mengingat banyaknya kerawanan yang timbul pada puncak aktivitas dari warga masyarakat seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas bahkan kejahatan lainnya seperti tindak kejahatan curas (pencurian dengan kekerasan) dan lainnya seperti pada arahan Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini kami berikan untuk membantu aktivitas dari masyarakat di pagi hari sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran pihak Kepolisian tersebut dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas pagi tanpa adanya kemacetan maupun hal yang tidak diinginkan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami selalu mengingatkan kepada Anggota kami di lapangan untuk menghimbau pengguna jalan agar mengutamakan pejalan kaki serta saling menghormati pengguna jalan lain. Selalu utamakan keselamatan serta jadilah pelopor dalam berlalu lintas dengan membawa kelengkapan surat, kelengkapan kendaraan serta memakai helm dengan benar” terang Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts