.Berita (News)KeamananPolsekPolsek BatealitSosial

Transparasi Anggaran, Polsek Batealit Polres Jepara Sosialisasikan Dipa Tahun Anggaran 2020.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (21/01/2020) berlokasi di Aula Mapolsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polsek Batealit yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batealit Polres Jepara AKP I Nyoman Garma.

Untuk diketahui bahwa maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan gambaran kepada Personil Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah tentang dukungan anggaran satuan kerja (satker) Polsek Batealit pada Tahun Anggaran 2020.

“Tahun telah berganti menjadi Tahun 2020 sehingga anggaran Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah pada tahun yang baru ini juga berubah, dimana untuk tahun ini anggaran Polsek Batealit selama satu tahun mendapatkan dukungan anggaran sebesar Rp 281.776.000,- (dua ratus delapan puluh satu juta tujuh ratus tujuh puluh enam ribu rupiah)” terang Kapolsek Batealit Polres Jepara AKP I Nyoman Garma.

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Nyoman Garma juga juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk saling berkoordinasi guna mencegah adanya duplikasi anggaran.

“Koordinasi antar personil adalah kunci dari segala kunci, karena dengan komunikasi jalinan silaturahmi semakin erat serta dalam penggunaan anggaran akan dapat mencegah duplikasi anggaran serta agar selalu dipedomani bahwa jangan sampai ada penyalahgunaan maupun penyimpangan anggaran” tegas Kapolsek Batealit Polres Jepara AKP I Nyoman Garma.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts