.Berita (News)KeamananSosial

Apel Pagi, Kapolres Jepara Tekankan Personil Polres Jepara Dan Polsek Jajaran Untuk Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Jogo Jeporo, Setiap pagi Polres Jepara Polda Jawa Tengah selalu gelar apel pagi, selain sebagai rutinitas setiap harinya juga untuk melaksanakan pengecekan kehadiran Personil Polres Jepara. Namun untuk kali ini (27/01/2020) pelaksanaan apel pagi langsung diambil oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Diawali dengan pelaporan dari masing – masing danton (komandan pleton) kemudian dilanjutkan pelaporan oleh Pawas (Perwira Pengawas) yaitu KBO Sat Intelkam Iptu Heri Joko kepada Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. selaku pengambil apel.

Saat memberikan arahan, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. menekankan beberapa penekanan diantaranya agar masing – masing danton melaksanakan pengecekan dengan benar untuk mengetahui posisi rekan yang belum dapat hadir semoga yang belum hadir tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Selain itu yang selalu diperhatikan pada masing – masing personil agar selalu meningkatkan kedisiplinan, kelengkapan administrasi serta sikap tampang.

“Sampai dengan saat ini di Wilayah Kab. Jepara curah hujan masih terbilang tinggi, untuk itu agar Tim Sar Polres Jepara selalu melaksanakan siaga serta selalu koordinasi dengan BPBD Kab. Jepara serta Polsek Jajaran untuk kecepatan penanganan apabila bencana alam” tutur Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.H.

Usai pelaksanaan kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan gaktibplin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi.

(Humas Polres Jepara)

Related Posts