.Berita (News)KeamananOlahragaSosial

Latih Ketangkasan, Kabagsumda Polres Jepara Latih Beladiri Polri.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, Pagi ini (28/01/2020) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung kegiatan olah raga pagi yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

Sebelum pelaksanaan olah raga pagi, dilaksanakan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H., Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., , Kabagren Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara.

Diawali dengan pelaksanaan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan latihan beladiri Polri yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

“Pelaksanaan olah raga di Mapolres Jepara dibagi pada hari Selasa (seperti pagi ini) dan pada hari Jumat. Dan untuk diketahui bahwa pembagian jenis olah raga juga dilakukan agar personil Polres jepara tidak bosan, dimana pada hari Jumat adalah olah raga aerobik dan hari Selasa Personil Polres Jepara melaksanakan olah raga beladiri Polri yang bertujuan untuk melatih ketangkasan dari masing – masing Personil Polri ketika berhadapan dengan pelaku kejahatan dengan tangan kosong” terang Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts