.Berita (News)

Bersinergi Jaga Kondusifitas Wilayah Cegah Kelompok Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Jepara Temui Tokoh Masyarakat di Rumahnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bripka Yulia Adhi pada hari Kamis sore, (30/01/2020) Bhabin desa Suwawal Timur melaksanakan kunjungan dan bertemu dengan tokoh masyarakat sampaikan pesan kamtibmas

Tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama para tokoh untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Dalam kesempatan kali ini Bripka Yulia Adhi mengajak para tokoh agama dan masyarakat di desa Suwawal Timur untuk membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menghimbau agar warga berhati-hati dan selalu waspada terhadap pencurian maupun tindak kejahatan lainnya”, ujar Bripka Yulia Adhi.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para tokoh masyarakat untuk ikut berperan aktif cegah tangkal masuknya kelompok radikalisme di wilayahnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts