Dengan Sigap, Personil Satpolair Polres Jepara Amankan Kegiatan Penyeberangan Di Dermaga Kartini Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo,  Warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas/kegiatan secara aman dan nyaman apabila keadaan suatu wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Maka dari itu, Kepolisian melaksanakan berbagai upaya untuk selalu menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Satpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang melaksanakan pengamanan atas keberangkatan KMC. Ekspres Bahari 6F dari Dermaga Penyeberangan Kartini Jepara menuju ke Dermaga Karimunjawa Jepara, (03/02/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng tidak bosannya mengingatkan kepada warga dan wisatawan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam membawa barang, jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan membawa barang berharga secara terbuka, serta selalu patuhi aturan yang berlaku baik di kapal maupun di lokasi wisata.

“Sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak warga serta wisatawan agar menginformasikan kepada kami apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” himbau Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah kepada warga dan wisatawan.

(Humas Polres Jepara)