.Berita (News)

Patroli Polsek Kedung Menyisir Pemukiman Guna Ciptakan Kondusifitas, Begini Yang Disampaikan Terhadap Warga Saat Ditemui

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Kedung Polres Jepara melaksanakan patroli di pemukiman warga, Kamis (06/02/2020) dini hari.

Tak hanya lewat saja namun personil menyempatkan dirinya untuk berdialogis dengan warga guna menukar informasi di wilayahnya.

Pihak kepolisian terus menghimbau agar warga bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi mengatakan, “patroli skala besar ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor (3C).

Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts