.Berita (News)

Ratusan Sepeda Motor Kocar-Kacir Diciduk Polres Jepara Dalam Operasi Balap Liar 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo,
mlam minggu dini hari tadi Polres Jepara menggelar patroli skala besar dan Ops balap liar sesuai perintah Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH., yang melibatkan 150 gabungan personil Satfung Polres Jepara dan Polsek jajaran (Polsek Jepara Kota, Tahunan dan Polsek Pecangaan).

Kegiatan operasi balap liar kali ini dengan sasaran aksi balap liar/trek-trekan disepanjang Jl. Raya Tahunan – Ngabul dan Ngabul – Rengging (09/02/2020).

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. menyampaikan dari ratusan sepeda yang terjaring sedikitnya ada 103 sepeda motor yang tidak lengkap dilakukan tindakan tilang oleh Satlantas Polres Jepara di SPBU Kali Tekuk Tahunan sedangkan untuk Barang bukti saat ini diamankan di Mako Polres Jepara.

Para pemuda tersebut yang terjaring razia balap liar selanjutnya diberikan pembinaan dan tindakan disiplin ditempat guna memberikan efek jera sehingga dapat menyesali perbuatannya dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Jepara.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro Ribowo, S.H., S.I.K., M.H juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Jepara agar selalu berhati-hati saat menggunakan sepeda motor dan berpesan kepada warga apabila menemui kegiatan balap liar yang meresahkan pengendara lain untuk segera dilaporkan ke pihak kepolisian agar ditindaklanjuti.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts