.Berita (News)

Maksimalkan Patroli Malam Hingga Dinihari Guna Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Tahunan Jepara Lanjut Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Personil Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng laksanakan patroli malam, Senin (10/02/2020) dinihari.

Patroli malam dilaksanakan oleh anggota dengan menyambangi pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Welahan dan juga obyek vital seperti puskesmas, pasar, perbankan, maupun pemukiman penduduk dan juga SPBU.

Personil menghimbau kepada warga apabila mendapati seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Welahan/Bhabinkamtibmas wilayahnya.

Kapolsek Welahan AKP Suyitno mengatakan bahwa dalam patroli ini anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang masih berada diluar rumah untuk meningkatkan kewaspadaan pada malam hari.

Tujuan dalam patroli tidak lain adalah mengantisipasi kejadian tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Welahan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts