.Berita (News)BudayaKeamananOlahragaSosial

Kapolres Jepara Gelar Pertandingan Sepak Bola Tiga Persahabatan Di SGBK Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Pagi tadi berlokasi di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Kab. Jepara telah berlangsung pembukaan Pertandingan Sepak Bola Tiga Persahabatan.

Dibuka langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., laga sepak bola tiga persahabatan tersebut melibatkan 3 Polres yang ada di Jawa Tengah diantaranya Polres Jepara, Polres Brebes dan Polres Semarang.

“Dalam laga persahabatan 3 Polres dengan mengundang wasit nasional tersebut, selain menjalin silaturahmi serta kekompakan antar Polres juga sebagai ajang menyalurkan hobi dari masing – masing individu personil yaitu di dunia sepak bola” jelas Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dihadiri masing – masing Kapolres, saat membuka pertandingan Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. juga mendoakan kepada rekan seperjuangannya saat di Akademi Kepolisian serta saat Sespim yaitu Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.I.K.,M.Si. dan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat yang saat ini dipindah tugaskan ke tempat baru semakin sukses dan cemerlang kariernya.

“Dalam kesempatan kali ini selain menyelenggarakan laga sepak bola persahabatan 3 polres juga kami mendoakan kepada rekan seperjuangan kami yaitu Kapolres Brebes dan Kapolres Semarang agar selalu diberikan kesuksesan serta selalu diberikan karier yang cemerlang” harap AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. juga menambahkan agar saat bertanding, selalu jaga sportifitas serta sebagai Personil Polri tetap semangat dalam menjaga kondusifitas wilayah masing – masing untuk bangsa dan negara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts