.Berita (News)

Antisipasi Tindak Kriminalitas di Kawasan Rumah Sakit, Polsek Jepara Kota Lakukan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Selasa sore (11/02/2020) personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bripka Sistriono melaksanakan patroli di obyek vital dan rumah sakit wilayah hukum Kecamatan Jepara Kota.

Pada kesempatan kali ini anggota melaksanakan patroli di rumah sakit. Tujuannnya tidak lain adalah untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat.

Tiba di Rumah sakit Bripka Sistriono memberikan himbauan kepada tukang parkir agar membantu keamanan barang yang ditinggalkan di parkiran terutama helm dan kelancaran lalulintas.

Dikarenakan di depan Rumah Sakit ini sangatlah rentan dengan kemacetan arus lalu lintas disebabkan parkir di pinggir jalan.

Tak hanya tukang parkir, anggota juga memberikan himbauan terhadap pedagang kami himbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian di lingkungan kerjanya terutama pada saat malam hari, imbuhnya.

Dengan dilakukan patroli rutin ini harapannya warga masyarakat merasa aman dan nyaman. Dan berpesan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan terhadap pihak kami Kepolisian.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts