.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Kasat Sabhara Polres Jepara Sebar Personil Untuk Kab. Jepara Yang Selalu Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah utamanya di Kab. Jepara agar terhindar dari tindak kejahatan.

Pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara Polda Jateng yang dilakukan oleh Personil Sat Sabhara Polres Jepara kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Syaifuddin, S.H. dengan menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital, lokasi rawan kejahatan, obyek vital serta gereja yang ada di Kab. Jepara pada malam hingga dinihari tadi (23/02/2020).

Kegiatan patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh Personil Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah adalah dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Saat dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Syaifuddin, S.H. menjelaskan bahwa pada waktu malam hari menjadi salah satu waktu yang rawan sehingga kami memyebar Personil Sat Sabhara Polres Jepara untuk melaksanakan kegiatan patroli di lokasi – lokasi yang perlu perhatian untuk tetap menciptakan serta menjaga situasi agar selalu kondusif. Dan apabila masyarakat mempunyai informasi utamanya tentang keamanan di Wilayah Kab. Jepara agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts