.Berita (News)

Patroli di Pertokoan Yang Buka Sampai Malam, Upaya Satsabhara Polres Jepara Guna Cegah Tindak Kriminalitas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng secara intensif melaksanakan patroli malam.

Seperti yang terlihat malam tadi (22/03/2020), anggota Satsabhara Bripda Adam dan Bripda Dwi melaksanakan patroli di salah satu Alfamart serta pertokoan lain dan juga pemukiman penduduk.

Dalam patrolinya petugas menghimbau terhadap penjaga toko agar selalu meningkatkan kewaspadaan tetutama saat malam hari dimana kerawanan akan tindak kejahatan.

Patroli malam ini dengan tujuan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor.

Saat ditemui di tempat terpisah Kasat Sabhara AKP M Syaiffudin menerangkan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggotanya tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts