.Berita (News)

Anggota Polsek Donorojo Jepara Sapa Warga Saat Patroli Rutin Malam Hari, Ini Yang Disampaikan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada Jumat malam (03/04/2020).

Anggota Polsek Donorojo menyambangi warganya di Kecamatan Donorojo. Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Dalam kesempatan tersebut, anggota juga menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts