.Berita (News)

Penemuan mayat tanpa identitas di perairan sebelah Barat Pulau Panjang Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo

Pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 sekitar pkl. 07.00 wib telah ditemukan mayat tanpa identitas, yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan terapung di laut tepatnya sebelah barat pulau panjang turut Kelurahan Ujungbatu Kecamatan Jepara Kota Kabupaten Jepara.

Mayat yang diperkirakan berjenis kelamin Perempuan ini ini ditemukan pertama kali oleh Muhammad Taufiqqurrohman Kec Batealit Kab Jepara, Tasrivan Kec Jepara Kab Jepara, Hasyim Kec Tahunan Kab Jepara, dan Nardi Kec Jepara Kab Jepara.

Bermula Ke 4 saksi sedang berangkat memancing menggunakan sebuah perahu, namun pada saat perahu ke 4 saksi tersebut melewati perairan sebelah barat pulau panjang turut kel ujungbatu kec jepara kab jepara, ke 4 saksi tersebut melihat seorang mayat berjenis kelamin perempuan yang telah terapung di laut, kemudian ke 4 saksi melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke polsek Jepara Kota atas peristiwa tersebut, kemudian Sdr. Siswanto dan Sdr. Eko Saputro langsung melaporkan ke Satpolair Polres Jepara.

“Untuk saat ini mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk melaksanakan identifikasi lebih lanjut serta menunggu warga yang akan melaksanakan pencocokan identitas korban” jelas Kapolsek Jepara Kota IDG Mahendra

Berdasarkan hasil pemeriksaan (Visum Luar) dari Dokter RSU Kartini Jepara yaitu dr. Winarning Dinanti, menerangkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan korban MD diperkirakan karena sakit kronis.

tbnewsjepara

Related Posts