.Berita (News)

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Jepara Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di Pos Pam Ops Ketupat Candi 2020

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Petugas Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 Polres Jepara Polda Jateng, dalam rangka pencegahan Covid 19 di kawasan Pos Pam Welahan petugas bagikan masker kepada pengguna jalan, Jumat (01/05/2020).

Pembagian Masker oleh Petugas Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 kepada Pengguna Jalan di tengah Pandemi Covid 19, diharapkan mampu mengurangi jumlah penularan wabah Virus Corona Covid 19, Ucap Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH.

“Namun di Bulan Suci Ramadhan tahun ini sangat terasa, di antaranya kita harus berjuang untuk melawan wabah Virus Corona Covid 19 serta melawan hawa nafsu selama bulan Puasa ini, “ucap Kapolres Jepara.

Lebih lanjut Kapolres Jepara menginformasikan pihaknya akan terus membantu masyarakat terkait bagaimana cara pencegahan pandemi Covid 19 di tengah tengah Bulan Suci Ramadhan di tahun ini, dan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah, jaga jarak, gunakan masker, dan kurangi aktifitas di luar rumah.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts