.Berita (News)

Peringati May Day, TNI-POLRI beserta FORKOPIMDA di Jepara bagikan sembako gratis

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo

Dalam rangka memperimhati May Day atau Hari Buruh, Jumat (1/5/2020) ini, Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara beserta Forkopimda menyalurkan bantuan sembako. Bantuan paket sembako tersebut menyasar para buruh atau pekerja yang terkena PHK atau dirumahkan akibat adanya pandemi virus Corona sebanyak 500 paket sembako.

“Bertepatan dengan May Day, kami menggelar kegiatan “TNI-POLRI PEDULI BURUH INDONESIA” dengan menyalurkan bantuan sembako pada buruh yang jadi korban PHK atau dirumahkan akibat pandemi virus Corona,” jelas Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H.

Kapolres juga mengatakan, dalam masa pandemi virus Corona saat ini, masyarakat dan semua elemen harus selalu bergotong royong dan saling membantu. Menurutnya, pemberian bantuan untuk buruh tersebut diharapkan dapat meringankan beban para buruh yang terkena PHK atau dirumahkan.

“Totalnya ada 500 paket sembako yang kita bagikan kepada buruh dan Karyawan yang dirumahkan/PHK,” ujar Kapolres.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi buruh atau pekerja yang terkena PHK atau dirumahkan akibat adanya pandemi virus Corona.

tbnewsjepara

Related Posts