.Berita (News)

Kapolsek Kembang bagikan masker gratis ke warga

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo
kehadiran pihak kepolisian, merupakan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi beserta anggota membagi-bagikan masker di wilayah Kembang Jepara, Sabtu (30/05/2020) .
Pembagian masker Polsek Kembang Polres Jepara kepada para warga yang berada di pasar kecamatan Kembang yang tidak menggunakan masker.
Pemberian masker kepada warga ini sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi mengatakan “pemberian masker yang dibagikan langsung kepada warga, merupakan wujud peran serta Polri, pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” katanya.
Lanjut, dalam pembagian masker, kami juga sedikit mengedukasi warga cara memakai masker, dimana disampaikan sebelum mengenakan masker, terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker, pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, kiranya dengan adanya pemberian masker kepada beberapa masyarakat dapat sedikit membantu dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona/Covid-19.

tbnewsjepara

Related Posts