.Berita (News)Budaya

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Satpas 1438 Polres Jepara

Pelaksanaan kegiatan survey kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan dan persepsi korupsi pelayanan penerbitan SIM Satpas 1438 POLRES JEPARA telah dilakukan sejak tanggal survey 19 mei s.d 02 juni 2020.

Dari pelaksanaan survey Satpas 1438 Polres Jepara berhasil mendapatkan hasil nilai IKM (Nilai Interval Konversi IKM) sebesar 80,68 sehingga dapat dikatakan Kinerja Unit Pelayanan dan Mutu Pelayanan pada  unit pelayanan SIM pada Polres Jepara selama ini adalah “BAIK”.

Tim peneliti ini dari lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat universitas islam nahdatul ulama jepara (LPPM UNISNU).

Usai penilaian tim penilai memberikan saran dalm hal konsistensi efektivitas para penyelenggara pelayanan publik unit pelayanan SIM Polres Jepara harus terus menerus  diaksanakan dalam kaitan untuk meningkatkan kemampuan, ketrampilan, kenyamanan, keamanan, dan kelengkapan sarana prasarana pendukung serta mampu melaksanakan pelayanan publik secara transparan dan akuntabel.

Related Posts