.Berita (News)

Polsek Kedung Jepara Singgahi Pemuda Yang Masih Nongkrong Hingga Larut Malam, Ini Yang Dilakukan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng menggalakkan giat patroli ke desa- desa dengan bertatap muka dan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat dan pemuda yang masih lakukan kumpul bareng, Senin malam (13/07/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Kunardi bersama rekannya, patroli dialogis dengan sasaran warga dan pemuda yang lagi nongkrong.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli menyapa pemuda yang sedang nongkrong dan memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas di pinggir jalan.

“Agar tidak malakukan giat nongkrong dan kumpul dengan banyak orang, karena akan lebih cepat menyebarkan virus corona, mari kita jaga kebersihan dan selalu cuci tangan pakai sabun” jelas Aiptu Kunardi.

Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi menyampaikan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts