.Berita (News)

Bripka Suwarso Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Singgahi Warga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada Sabtu (01/08/2020).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Bripka Suwarso menyambangi warganya di desa Pelang sekaligus memberikan himbauan agar warga guna terapkan protokol kesehatan

“Sebernarnya kita tidak perlu cemas resah atau khawatir terhadap virus corona karena kita semua bisa mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup sehat dalam keluarga dan insaallah kita akan terjauh dari penyakit”, ujar Bripka Suwarso.

Dalam kesempatan tersebut, anggota juga menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts