.Berita (News)Headline

Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Tangkal Covid-19 Meluas, Polsek Nalumsari Sambangi Warga

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona Covid-19, Polsek Nalumsari Polres Jepara lakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ke pemukiman penduduk.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah pandemi Covid-19, Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli dalam hal ini dilakukan anggota piket, bahwa ini adalah satu langkah Polri dalam menjaga stabilitas keamanan saat pandemi Covid-19, salah satunya dengan menggiatkan patroli.

“Patroli kamtibmas harus dioptimalkan di daerah-daerah rawan, objek vital dan objek tertentu dan daerah-daerah yang berpotensi rawan lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, melalui Kapolsek Nalumsari AKP Heldan PW, Rabu malam (12/08/2020).

Karenanya, Polsek Nalumsari Polres Jepara meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari guna meminimalisir tindak kejahatan dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru yang mana menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Tak hanya patroli namun pihak kepolisian juga membangun jalinan komunikasi dengan seluruh stakeholder sehingga apabila ada permasalahan yang menimbulkan gangguan kamtibmas dapat diselesaikan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts