.Berita (News)Headline

Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Kapolres Jepara Bersama Propam Lakukan Gaktiplin

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, untuk menuju Polri yang Promoter dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Propam Polres Jepara Polda Jateng menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBPLIN) kepada seluruh anggota Polres Jepara di lapangan Endra Dharmalaksana, Senin pagi (31/08/2020).

Dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasi Propam serta melibatkan seluruh anggota Propam melakukan pemeriksaan dan kelangkapan diri.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan personel secara rutin guna mengantisipasi timbulnya pelanggaran-pelanggaran, tentunya pemeriksaan ini dilakukan secara rutin agar anggota Polri yang bertugas dilapangan dapat bekerja lebih baik lagi serta tertib diri.

Pemeriksaaan Gaktiplin meliputi sikap tampang, gampol dan juga surat bukti nyata diri. Kegiatan Gaktibplin tak hanya anggota saja yang diperiksa akan tetapi para Pejabat utama Polres Jepara juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan.

Kapolres Jepara melalui Kasi Propam Polres Jepara mengatakan, Kegiatan gaktibplin rutin dilakukan setiap hari senin untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota saat bertugas di lapangan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts