.Berita (News)Headline

Lemkapi Apresiasi Polres Jepara Dalam Penanganan Covid-19

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberi apresiasi Polres Jepara Polda Jateng atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dan mewujudkan harkamtibmas yang mantap dan kondusif di Kabupaten Jepara.

Hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH., MH, Polri mampu hadir di tengah masyarakat guna membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19, Rabu (16/09/2020).

“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polres Jepara dalam bekerja sudah professional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik”, kata Edi.

Polres Jepara merupakan Polres pertama di jajaran Polda Jateng yang menerima penghargaan dari Lemkapi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Jepara diantaranya Polres Jepara dan TNI membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polres Jepara, penghargaan ini bukan hanya untuk Polres Jepara namun saya persembahkan untuk jajaran forkopimda Jepara, para tokoh dan juga masyarakat di Kabupaten Jepara.

Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam penanganan Covid-19, kedepan kita terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan dan semoga segera lenyap dari bumi ini dan bisa normal kembali.

Ini sebagai motivasi kami Polres Jepara untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts