.Berita (News)

Polsek Kedung Jepara Lakukan Patroli Dialogis di Pasar Ajak Pengunjung Terapkan Prokes

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di wilayah, anggota patroli dialogis serta sampaikan himbauan serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.

Personil Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan himbauan kepada penjual dan pengunjung yang berada di pasar agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Minggu (20/09/2020).

Dalam kesempatan ini anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada penjual dan pengunjung agar meningkatkan kewaspadaan dan juga menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

“Kami himbau dan tekankan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di dalam masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari penularan covid-19” ucap Aiptu Gus Yus.

Ia juga menjelaskan bahwa himbauan ini untuk kesehatan bersama demi kepentingan masyarakat.

Dalam menjalankan tugas harus mengetahui Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsi), salah satunya yaitu melaksanakan sosialisasi dan juga motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas dan pemecahan masalah kejahatan dan sosial seperti yang dilakukan anggota Polsek Kedung tersebut.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts