.Berita (News)

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Pakis Aji Lakukan Patroli Malam

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Petugas Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng rutin melaksanakan patroli ketika malam hari agar situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Pakis Aji selalu aman kondusif, Selasa malam (22/09/2020).

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif personil Polsek Pakis Aji selalu rutin melaksanakan kegiatan rutin patroli siang maupun malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Pakis Aji, sasaran pelaksanaan Patroli tersebut yaitu pemukiman penduduk, rumah – rumah kosong serta Obyek Vital yang ada di wilayah Polsek Pakis Aji yang rawan tindak pidana.

Dari seluruh kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Pakis Aji tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, karena dengan kehadiran personil Polri siang maupun malam lingkungan mereka menjadi lebih aman serta memudahkan masyarakat untuk memberikan informasi, laporan maupun pengaduan.

Kapolsek Pakis Aji Iptu Subandi mengatakan ” Patroli rutin dilaksanakan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga aman serta untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana sehingga masyarakat merasa aman”, tutupnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts