.Berita (News)

Koordinasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Datangi Aparat Desa

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara sambangi aparat di kantor desa Suwawal Timur Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yulia Adhi sambangi aparat desa binaan dan menyampaikan himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru agar saling jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yulia Adhi menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga masyarakat.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji mengharapkan perangkat desa dapat ikut membantu mendiaiplinkan masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan guna menghimdari penyebaran Covid-19”, ujar Bripka Yulia.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts